Sabtu, 22 Desember 2012

A Motorcycle story

Jujur gue pernah naik motor tapi ga pernah dalam hidup gue selama ini tergantung dengan motor...

Ketika dulu gue bawa mobil,dengan sombongnya gue bilang, "hish...gimana sih bawa motor","enak aja jalannya" dan memang ada beberapa yang pantas disapa dengan sebutan yang kurang sopan,tapi sering gue merasa sebal saja dengan motor kayanya "ngapain sih ni orang-orang banyak banget pake motor,bikin mobil gue susah jalan" padahal emang udah waktunya macet jugaaaa hihi :))

Tapi sombongnya gue akhirnya disiram air oleh Allah. Yes,literally..disiram air. Gue merasakan pertama kali pedihnya kecipratan air dari mobil yang lewat genangan air ga pake mikir,sampe muka gue yang udah ketutup helm pun ga bisa menghalangi air kotor itu masuk kena muka.

Alhamdulillah,gue masih bisa dengan nyaman pakai jas hujan. Suamiku sudah wanti-wanti,kalau kecipratan jangan sampai marah ya,ternyata maksudnya kecipratan bukan cuma sekaki tapi sebadan -____-'
dan persis seperti dugaan dia,gue protes sama tuh mobil..*yang udah lewat juga sih daritadi hehehe--protes sepihak namanya*
suamiku yang bijak berkata " udah biasa itu,makanya aku bilang dari awal,banyak orang ga sadar" :))

Anyway,terus terang beberapa kali naik motor suamiku,gue makin menikmati,dan rasanya senang bisa dadah babay sama mobil-mobil yang jalannya lemot..karena antrian :D *hidup motor!* dulu pas mobil dijual,rasanya sedih banget,berasa kemana-mana susah..tapi ternyata banyak hal yang bikin hidup lebih mudah sejak naik motor di ibukota dikala harus mengejar waktu mengurus anak sambil sedikit bantu cari uang :p

Sekarang gue hepi karena perlengkapan naik motor sudah cukup lengkap,dari helm,jas hujan sampai masker *sayangnya bukan pink dan bukan hello kitty-hix*.Tinggal belajar naik motor sendiri,tapi kayanya bakalan lama,soalnya bawa mobil aja suka keseleo apalagi bawa motor yang notabene lebih banyak memacu adrenalin hehehe... sementara duduk manis di belakang suami aja dulu deh,lagian berasa pacaran lagi,pergi berdua saja pelukan *jieh**disenggol motor sebelah* :))





1 komentar:

  1. aaah...gw kangen naik motor. padahal pas pacaran rajin naik motor sama muji. trus sempet juga kebanjur air sama mobil yang lewat. seru juga kita jalan bareng naik motor ya, ti :))

    BalasHapus