Senin, 01 April 2013

Good thing does happen to people who do good

Ketika hidup seperti mau runtuh seperti temen saya,semoga kita bisa kuat seperti dia.

punya anak dua,punya cicilan rumah,hidupnya selama ini nyaman dan berkecukupan,bahkan mampu menyokong orang tua tinggal bersama mereka tapi ternyata ada saja peristiwa yang buat hidup teman saya itu guncang.

Dari kegiatan bisnis dia dan suaminya,tiba-tiba mereka rugi besar sampai ratusan juta rupiah karena partner mereka menipu dan membawa lari aset-aset usaha.

Pas teman saya cerita,dia bercerita sambil berkaca-kaca padahal kata dia,kemarin dia sudah seperti biasa,sudah senang lagi.

Senang karena katanya Alhamdulillah,semua kesulitan keuangan mereka lansung dijawab dengan penjualan rumah mereka yang ternyata sangat amat cukup membayar hutang sekaligus ada sisa uang untuk mebeli rumah tanpa KPR lagi.

Dengan izin Allah,harga rumah mereka naik lebih dari 100% hanya dalam beberapa tahun,dan tepat ketika mereka membutuhkannya.

Sepotong cerita ini cuma untuk mengingatkan,betapa hidup orang apalagi bila berumah tangga itu ga selamanya berjalan mulus,tapi selama kita tetap berbuat baik,ikhtiar dan berserah diri padaNya,Insya Allah kita dilindungi,dan hal-hal yang buruk menjadi pembuka jalan yang lebih baik.


I wish my dear friend,good fortunes from now on,may good things happen to people who do good.

Amiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar