Kamis, 29 Desember 2011

our dream house

yesss...akhirnya kita 'dipaksa' untuk memutuskan *kalo kata ibu lia* buat beli rumah atau ngontrak lagi hihi

jadi ceritanya kita ditendang keluar karena yang punya rumah mau renovasi rumahnya,mungkin alasan aja sih karena ternyata uang kontrakan mau naik lagi setelah renov,sekarang aja udah lumayan mahal kalau tambah naik lagi kayanya mending kita sekalian beli rumah hehe jadi dalam dua bulan,kita harus cari rumah idaman..

bukan dari bentuk aja sih,kalo dari segi arsitektur kayanya ga mungkin berharap yang neko-neko sesuai dream book,yang ada kita ga beli-beli rumah hihi jadi cukup lingkungan aman,fasilitas oke,deket tempat aktivitas dan yang terpenting masuk budget! *ga neko2 tapi banyak juga syaratnya yah hihi*

rencananya mau cari daerah bintaro atau cirendeu saja,pengen bsd tapi terlalu jauh dari tempat Ivan aktivitas.. :( *padahal gue termasuk pecinta BSD karena banyak tempat makan hahaha*

oya,gue udah seneng bbg militer pada rebutan gue tinggal deket mereka tapi ternyata motifnya demi LASAGNA ! *tembak satu2* hahaha siauul nih..

oya,kalo ditanya rumah idaman kita berdua sih yang kira-kira modelnya gini sih.. rumah besar,halaman luas,semi open air,ceiling tinggi,sekeliling rumah adalah kolam ikan,ada kolam renang,tamannya tertata apik,gaya tradisional modern gitu dengan hiasan eklektik dan lukisan-lukisan,dapur besar ada islandnya dan peralatan lengkap,ada ruangan home theatre dan library-seluruh dinding built in racks dengan kursi baca buat semua majalah dan buku-buku gue..hihi tapi kayanya itu resolusi 10 tahun lagi hahaha tapi ga ada yang ga mungkin kalo mau berusaha *amiiiennn* atau kalo ada yang berbaik hati mau bayarin boleh juga sih *dikeroyok deh gue* hihi

anyway,semoga rumah idaman kita segera ketemu,kaya apapun bentuknya *tp minimal luas tanah 90 hahaha* yang penting kita bahagia.. *hakhakak...romantisisme mode on* doain yah teman-temaan..aamieeen.. :p

4 komentar:

  1. amiinn...jangan lupa undang2 ya kalo house warming :) *sok kenal ikrib deeeh*

    BalasHapus
  2. Hahaaaa.. Astiiii.. Ketawa deh baca yg ditembak satu2..

    Aamiin.. *kecewa ga jd di bintaro tapi nyah* :D ga denk

    BalasHapus
  3. gue baca rumah idaman asti jadi kaya lihat majalah griya asri, wakakakak :D

    BalasHapus
  4. eh ada yg komen toh tyt... hahahaha gue kira blog ini ga ada pembacanya *damn*

    @indah iya nanti diundang housewarming tp bawa makanan ya hahaha *ga jd deh indah* :))

    @ika ^^ saya mau meramaikan cirendeu ajaa,bintaro ada elu ma chiko udah cukup rame haha

    @lia yes yess..emang gue nulis itu berdasar gambar rumah di majalah arsitektur yg gue suka *ketauan kebetannya* :DDD

    BalasHapus