Kamis, 10 September 2009

The 7th Month

what does a woman feel when it's the 7th month of their pregnancy???

well...rasanya bener2 hamil! hehehe iyaa..soalnya perut sudah melendung,it's obvious we're pregnant,goodbye to "i look so fat but they don't think i'm pregnant" hihi...buat gue agak2 sindrom niy berhubung memang pada dasarnya gemuk dan wajah bulat jadi orang yang nggak tahu suka nyangkanya "ndut" aja tapi ga berisi..

teruuss...rasanya senang,karna baby saat ini udah bisa denger jelas suara kita,udah bisa kedip2,sendawa,dan tendangannya keras beneerr..selain itu dia gerak dikit pasti kita tahu,dan jam2 dia bergerak juga udah konstan tuw..jadi kapan biasanya baby show kita tahu :)

another thing is,inilah saatnya para ibu sudah tahu pasti jenis kelamin babynyaa dan udah tahu kesehatan organ si baby,thanx to USG 4D! :) bahkan kita bisa tahu wajahnya baby loo...berikut gambar wajah babyku..

hebat yaa..teknologi masa kini,pas liat wajahnya hubby lansung seneng,soalnya mirip dia hakaka dasar..tapi bibirnya bibir akuw hehehe...lucuuu...jadi ga sabar mau ketemuan..

yang bikin legaaa bgt,pas dicek semua organnya lengkap,mulai dari tangan kaki,lalu paru-paru,jantung*sampe diliatin katup2nya lengkap dan sempurna atau nggak,trus dihitung juga aliran peredaran darah dari cord ke plasenta,dan alhamdulillah semua normal....,bayinya juga sehat sekali alias ndute krn di minggu ke 26 kmrn udah 1200gr,padahal ibunya ga naik loo beratnya huehehe btw pas di USG babynya aktif bgt,pas mau diliat mukanya aja tangannya nutup terus kaya malu huehehe trus hubby juga sempet notice matanya terbuka..masya allah,hebat yaa...jadi pengen liat lagi..sayang waktu itu aku USG di Dr.Azen lumayan mahal,sampe akhirnya aku ambil paket 2D aja,dimana kita dapet print hitam putih tapi pas di USG tetep diliatin tampilan 4D ( gambar+gerakan bayi terekam),tapi kita ga dapat CD videonya hix...kalo mama mira-temanku di USG 4D di Asih lebih murah dan dapet CD videonya..

eniwei...semoga lancar sampai melahirkan,kalo udah masuk 7 bulan,yang makin kepikiran adalah soal melahirkan dan kadang2 suka doubtful,am i going to be a good mother,apalagi kayanya aku sendiri masih suka ga bijak menghadapi masalah...huhuhu..time to grow up faster!

masuk 7 bulan ini juga waktunya buat belanja-belanja,tapi berhubung bulan puasa dan daku masih berpuasa jadinya males buat menyambangi area pasar/ITC yang pastinya sumpek bener dan akutnya bikin hausss hehehe,paling abis lebaran de baru hunting,terutama box bayi+newborn thingy..can't wait! mari babey,kita doakan papi sukses mengumpulkan tambahan pundi2 hehehehe ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar