Kamis, 27 Agustus 2009

what it meant to be strong..

I cried today....

karena ada satu masalah yang tiba2 datang ke hidup kita berdua...
nggak bisa cerita sih masalahnya apa,yang jelas it would effect us for many months to come,dan kebetulan masalah ini memerlukan kita berdua buat lebih kuat lagi...

i cried today,but i know he cried more,eventhough it's only in his heart...

salah satu pelajaran dari menikah adalah...bagaimana kita belajar buat menjadi kuat untuk pasangan kita,untuk tidak egois, untuk mendukungnya di setiap perjalanan...karena kita pun berharap pasangan kita akan melakukan hal yang sama if we ever stumble..

so cheers to the ups and downs of life,

karena tidak ada satu ujian pun yang diberikan Allah SWT kecuali kita bisa belajar menanggungnya..untuk lebih kuat lagi di masa selanjutnya..

apalagi sebagai calon ibu niy,makin harus belajar menguatkan diri,untuk bisa mendukung orang-orang yang kita cintai,untuk menjadi sandaran bagi mereka yang memerlukan kita...kalau nggak anak kita belajar untuk kuat dan bijak menghadapi masalah dari siapa?

kalau buat aku,sejujurnya agak sulit awalnya untuk melakukannya karena selama ini my life's been great,tanpa rintangan yang berarti,i always get what i wanted...agak sulit untuk set aside the emotions,and show the smile after the tears..,in purpose to make him not to worry about me,dan mulai fokus menyelesaikan masalahnya...

tapi ternyata aku bisa juga loo melalui hari ini dengan lebih kuat *yeayyy,masalahnya tetap ada,tapi bukan berarti jadi sedih terus kann..

resepnya menangis sekali sepuasnya,biar ga muram selanjutnya....
dan tentu saja,ingat selalu....after the rain,there'll be sunshine
amiinn...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar