Sabtu, 11 Desember 2010

The Sweetest Thing :)


Lagi browsing tiba-tiba Ivan yang lagi dengerin lagu-lagu U2 di handphonenya tiba-tiba nyamperin dan meletakkan handphonenya di depan laptop,katanya "Nih, lagu buat kamu.." sambil senyum-senyum...

Dalam hati,"Wah tumbeen nih hahahha dari dulu aku minta dinyanyiin lagu atau minta lagu khusus buat aku" ..ternyata lagunya U2 I still Havent Found What I'm Looking For..

Tapi ampuun,pas dengerin dan baca liriknya di web,yahaa..ternyata isinya malah tentang dia udah naik turun gunung untuk menemukan cintanya tapi belum kesampaian,pas aku bilang ke Ivan,katanya "Yah..jangan dengerin seluruh lagu,awalnya aja..yang aku naik turun gunung nyari kamu " Hahahaha...dasar pria!

Terus dia mainin lagu yang lain "The Sweetest Thing", trus aku bilang "Ini buat aku juga nih,isinya kan soal patah hati *tepokjidat" dan katanya "Iya ya??haha Gapapa...denger akhirannya aja"--maksudnya The sweetest thing itu!-_-;;;;;

Yah ga papa deh walaupun keseluruhan lagunya agak ga nyambung,tetep aja bikin senyam-senyum..LOL :D

Ini lagu balasan buat Ivan... *tentu saja kalo aku yang pilih pasti pas seluruh isinya hehehehehe*

Because You Love Me-nya Celine Dion :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar